Rabu, 08 Oktober 2014

KKN-PPM di Balocci Kabupaten Pangkep




Alhamdulillah Tahun ini mendapat kepercayaan dari Dikti Untuk melaksanakan Program KKN-PPM Angkatan I di Unismuh Makassar. Sebagai Ketua Dosen Pendamping Lapangan sangat bangga dan senang bisa melakukan ini semua. 
kegiatan KKN-PPM ini mengambil program " peningkatan SDM Guru-guru sekolah dasar melalui Implementasi Pembuatan Bahan Ajar Multimedia dengan menggunakan Program Alpha di Kabupaten Pangkep tepatnya di kecamatan Balocci. Ada tiga sekolah dasar yang menjadi tempat untuk membantu guru-guru membuat bahan Ajar.
Antusiasme Mahasiswa yang terlibat sangat tinggi bahkan rela saling belajar dan berbagi tiap malam di posko. sepintas memang Program Alpha ini boleh dikatakan kadang mudah, kadang sukar itulah kata-kata guru yang sudah mengenali program itu. seiring berjalannya waktu tak terasa guru-guru sudah mulai mampu menyelesaikan bahan ajarnya dengan baik. bahkan di sesi terakhir dalam perpisahan banyak yang meminta untuk dilanjutkan. terima kasih kepada guru-guru yang terlibat semoga ilmu ini dapat bermanfaat untuk kita semua amin. salam KKN-PPM







0 komentar:

Posting Komentar